Home > agen judi bola terpercaya > Masa Depan Sekarang Untuk Orang Dewasa Autistik

Masa Depan Sekarang Untuk Orang Dewasa Autistik

[ad_1]

Menerima umpan balik itu penting. Sebenarnya mendengarkan umpan balik dan mempertimbangkannya bahkan lebih penting. Meliputi masalah autisme dewasa dari sudut pandang ayah dan penulis membuat seseorang rentan terhadap titik-titik buta, karena keinginan pribadi dapat mengaburkan obyektifitas. Menulis tentang peristiwa masa depan untuk anak-anak autistik saat ini diperlukan, bahkan menguntungkan dalam beberapa kasus. Namun, ada orang dewasa dengan autisme yang menjalani hidup tanpa dukungan di semua bidang yang kita impikan untuk anak-anak kita. Kenyataannya, orang dewasa dalam spektrum saat ini telah menjalani hidup mereka diejek, disalahpahami, diremehkan, dan dibuang sebagai kurang dari. Singkatnya, masa depan sekarang untuk banyak orang dewasa karena mereka menunggu dengan cemas untuk hari dimana masyarakat akan mewujudkan janji kesetaraan bagi semua orang. Tantangan mereka termasuk pilihan perumahan yang tidak memadai dan diskriminasi pekerjaan yang berkelanjutan. Memang, langkah-langkah telah dibuat di beberapa bidang yang terkait dengan kehidupan orang dewasa autistik, tetapi besarnya kebutuhan yang tidak terpenuhi itu luar biasa.

Perumahan untuk orang dewasa autistik adalah masalah serius yang perlu perhatian segera kami. Mencoba untuk menempatkan orang dewasa autis dengan masalah sensorik dan kesulitan komunikasi dalam pengaturan perumahan umum untuk manula tidak berfungsi. Lebih lanjut, fasilitas hidup dibantu yang kurang pelatihan autisme telah terbukti sebagai pengganti yang tidak memadai untuk intervensi terfokus yang mencakup pendekatan holistik. Praktik terbaik hanya kata kunci industri, memiliki efek minimal, hingga tempat tinggal yang sesuai untuk orang dewasa autistik adalah prioritas. Perumahan yang layak untuk orang dewasa autistik tidak boleh berupa "kue pemotong" fasilitas bertingkat tinggi yang hanya berfungsi untuk menyediakan atap dan tiga kali sehari.

Upaya untuk mendesain komunitas pemukiman autisme yang sempurna bukanlah tugas yang mudah. Namun, tingkat kesulitan seharusnya tidak menjadi penghalang untuk memulai desain yang dapat diduplikasi dan berusaha untuk mengatasi masalah yang paling mendesak ini. Kesempatan kerja untuk orang dewasa autistik adalah topik hangat diskusi, dan memang seharusnya demikian, tetapi kekeliruannya untuk percaya bahwa setiap orang akan bekerja pada tingkat optimal, tanpa manfaat dari rumah yang aman dan nyaman.

Kami memberi hormat kepada pria dan wanita yang baik hati yang mendukung penyebab autisme di berbagai tingkatan. Model perumahan yang memenuhi kebutuhan orang dewasa autistik telah muncul dalam beberapa tahun terakhir dengan hasil yang beragam. Mereka, untuk sebagian besar, program berbasis masyarakat yang berfokus pada penyediaan sosialisasi dan tempat kerja bagi warga. Selain itu, model perumahan yang ada melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menangani isu-isu sensoris dalam ruang keluarga. Area pencahayaan, kebisingan, keamanan, dan sampai batas tertentu, pelatihan kerja, telah ditangani dengan baik. Diakui, ada manfaat luar biasa yang dihasilkan dari perumahan dewasa autistik sampai saat ini. Masalah dengan pendekatan ini untuk perumahan ada dua.

Pertama, skala besar menyediakan rumah yang mendukung untuk orang dewasa autistik sangat besar. Bahkan niat terbaik hampir tidak menyentuh permukaan karena begitu banyak orang yang tertinggal karena kurangnya ketersediaan tempat tinggal. Dengan sekitar 50.000 remaja autistik yang bertransisi ke masa dewasa setiap tahun, sekarang adalah waktu untuk berpikir besar – bersama dengan memiliki rencana yang dapat diduplikasi secara internasional. Masalah kedua berkaitan dengan persiapan pekerjaan untuk orang dewasa dalam spektrum. Ada sejumlah program yang berfokus pada peningkatan statistik yang suram seputar tingkat pekerjaan autisme.

Sayangnya, sebagian besar perusahaan tidak siap untuk mempekerjakan dan mengelola karyawan autistik. Sekali lagi, harus ada standar pelatihan seragam yang ditetapkan untuk perusahaan yang ingin bekerja dengan komunitas autisme untuk menerapkan perubahan. Standarisasi perawatan bagi penduduk yang tinggal di masyarakat sangat dibutuhkan untuk menerapkan perubahan pada kebutuhan yang berkembang pesat ini. Kami membutuhkan upaya kerja sama dari nirlaba, sektor swasta, dan lembaga pemerintah dengan sumber daya keuangan yang diperlukan untuk mencapai tujuan ini. Satu hal yang tidak bisa kita lakukan adalah menunda-nunda. Jam terus berdetak dan hanya semakin keras.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *