Home > agen judi bola terpercaya > Migrasi ke Australia Dari India – Sekarang Mudah Seperti Abc

Migrasi ke Australia Dari India – Sekarang Mudah Seperti Abc

[ad_1]

Australia, tanah yang terkenal karena ketenangan dan kurang konkret sering dianggap sebagai preferensi pertama untuk liburan dan liburan jangka pendek. Namun, dengan meningkatnya perkembangan dan langit yang menyentuh langit, tanah ini sekarang diidealkan sebagai rumah impian bagi banyak keluarga India. Dalam mencari prospek yang lebih baik dan gaya hidup yang mewah, hampir 5 lakh orang India mengajukan permohonan visa ke Australia setiap tahun dan berusaha mencari keberuntungan untuk berhasilnya imigrasi Australia.

Mengapa Australia untuk tinggal lama?

Bagi orang India, Australia adalah tempat yang sempurna untuk tinggal. Ketika Anda pindah ke Australia, tidak peduli negara bagian atau teritori mana pun yang Anda pilih untuk direlokasi, orang Australia memberi Anda dukungan terbaik untuk membuat tempat itu nyaman. Tentu saja, mereka menyediakan semua dukungan untuk membuat Anda merasakan tempat ini dengan nyaman.

Alasan bagus lainnya bagi orang India untuk mempertimbangkan Australia adalah pemerintah Australia. Bersama dengan warganya, pemerintah Australia menjadikan tempat yang sempurna untuk tinggal, tanpa batasan atau hambatan apa pun. Pemerintah telah merancang program visa di mana para profesional dengan keterampilan dan kaliber yang baik dapat pindah ke negara itu dan menikmati semua hak yang setara dengan warga negara. Program visa ini disebut Permanent Residency.

Setelah mendapatkan status residensi permanen ini, pemerintah menjadikannya lebih mudah dan nyaman bagi para profesional dengan menawarkan masa tinggal dan hak kerja jangka panjang, pendidikan gratis untuk anak-anak, perawatan medis dan kesehatan gratis untuk seluruh keluarga dan yang paling penting, menandai pemegang PR sebagai prioritas tinggi untuk yang terbaik pekerjaan profil.

Selain itu, setelah menyelesaikan empat tahun masa tinggal yang sukses di Australia, pemerintah Australia memberi pemegang PR manfaat untuk memperpanjang masa tinggal mereka dengan mengajukan permohonan kewarganegaraan Australia.

Apa itu Visa Tinggal Permanen?

Visa Penduduk Permanen adalah izin resmi yang dikeluarkan untuk kandidat yang memenuhi syarat untuk tinggal, bekerja dan menetap di Australia tanpa batasan. Jika Anda telah berhasil mendapatkan visa ini, maka ada banyak manfaat yang akan Anda nikmati sebagai penduduk tetap Australia. Tergantung pada kriteria kelayakan Anda dan sumber imigrasi Australia, Anda dapat mengajukan permohonan untuk salah satu program visa berikut:

Visa Independen yang Berpengalaman (subclass 189)– Jika Anda yakin memiliki keterampilan tinggi, pengalaman kerja yang tepat, dan faktor sumber daya manusia inti terbaik, Anda dapat memperoleh PR melalui visa ini.

Visa Nominal Terampil (subclass 190)– Jika Anda yakin bahwa Anda memiliki keterampilan yang memenuhi persyaratan negara Australia tertentu, Anda dapat mengajukan permohonan pencalonan negara melalui visa ini.

Visa Regional Tercatat (Sementara) (subclass 489)– Jika Anda memiliki saudara yang tinggal di wilayah Australia dan ingin mensponsori Anda, Anda dapat mengajukan permohonan PR di bawah program ini.

Visa Pascasarjana Terampil yang Terampil (subclass 476)– Jika Anda lulusan Teknik baru tanpa pengalaman kerja, pada awalnya Anda dapat mengajukan permohonan untuk memperoleh visa di bawah program ini diikuti oleh PR Australia di masa depan.

Apakah visa PR Australia mudah untuk Anda?

Tentu saja; asalkan Anda memiliki usia kurang dari 40 tahun, gelar Sarjana, minimal dua tahun pengalaman kerja dalam pekerjaan yang terdaftar di Daftar Pekerjaan Terampil Australia dan kemampuan bahasa Inggris yang baik. Semua faktor ini dipertimbangkan dan di bawah titik standar berdasarkan grid Australia, skor dihitung. Jika perhitungan Anda mencapai hingga 60 poin, maka Anda memiliki semua hak untuk mengajukan permohonan visa PR Australia.

Karena imigrasi Australia bekerja dengan metode Sistem Imigrasi Berdasarkan Poin, Anda perlu menghitung skor Anda untuk mengetahui apakah PR itu untuk Anda atau tidak. Dalam hal ini, disarankan bahwa bantuan ahli diambil untuk hasil yang akurat dan waktu-ramah.

Proses apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan PR Australia?

Untuk mengajukan permohonan visa PR Australia langsung, ini melibatkan proses fleksibel 7 tahap. Lihatlah gambaran struktur proses PR Australia:

· Penilaian Keterampilan: keterampilan dinilai sesuai standar Australia

· Pernyataan Minat: profil online dengan semua rincian tentang Anda harus dibuat

· Kolam Aplikasi: profil masuk ke dalam kolam dan dinilai terhadap orang lain berdasarkan skor

· Undangan untuk Diterapkan: profil dengan skor tertinggi yang ditetapkan untuk waktu dikeluarkan ITA

· Aplikasi DIBP: Waktu 90 hari diberikan untuk membuat aplikasi PR akhir bersama dengan biaya PR

· Medis dan PCC: Dokumen kesehatan dan bukti karakter moral harus dihasilkan

· Persetujuan Visa: Setelah verifikasi dan persetujuan, visa dikeluarkan untuk Anda

Ketika Anda berencana untuk bermigrasi ke Australia dari India, penting bagi Anda untuk tetap melakukan proses menyeluruh, perubahan aturan baru-baru ini, dan kebijakan visa. Jika Anda tidak dapat tetap terinformasi dalam aspek ini, Anda dapat mengambil bantuan dari salah satu terbaik Konsultan imigrasi Australia di India.

Apa yang bisa menjadi keuntungan tambahan untuk aplikasi PR Anda?

Tawaran pekerjaan-Tawaran pekerjaan dari perusahaan Australia yang terkenal meningkatkan peluang untuk PR cepat. Jika Anda memiliki tawaran pekerjaan yang diatur, Anda dianggap sebagai preferensi pertama untuk PR.

Menemani Pasangan- Memasukkan pasangan yang memenuhi syarat dapat membantu Anda meningkatkan poin Anda pada aplikasi. Ini memberi jalan menuju ITA yang lebih cepat.

Nominasi Negara – Dicalonkan oleh Negara adalah keuntungan tertinggi dari semuanya. Ini tidak hanya meningkatkan peluang untuk visa lebih cepat tetapi juga meningkatkan kesan Anda untuk peluang kerja Australia.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *