Home > agen judi bola terpercaya > OK, saya dalam Hubungan, Sekarang Apa yang Saya Lakukan?

OK, saya dalam Hubungan, Sekarang Apa yang Saya Lakukan?

[ad_1]

Begitu banyak pria dan cewek single yang berada dalam kategori "Single – Never Married" di Situs Kencan Online dan Personal Internet mendapatkan itu indah Kami adalah Panggung Pasangan.

Dan kemudian mereka terhalang. "Hebat, aku dalam Hubungan! Sekarang bagaimana?" Itu sering ketika mereka mendekati saya untuk bekerja dengan mereka sebagai Pelatih Hubungan mereka.

Karena mereka belum pernah menikah sebelumnya. Atau mereka sudah menikah, dan tidak ingin mengulangi kesalahan mereka sebelumnya. Tidak apa-apa. Kita semua manusia, kan? Tetapi mereka ingin belajar dan bergerak maju.

Mendapatkan KE Hubungan itu benar-benar Tujuan yang mereka pegang dalam pikiran mereka.

– Mereka telah berhasil.

– Mereka ada di sana sekarang.

– SEKARANG APA?

Bagaimana Anda membangun dan membina Hubungan?

Apa yang sebenarnya Anda Inginkan dalam Hubungan?

Apa yang Berada Dalam dan Memiliki Hubungan MEAN kepada Anda?

Mereka telah berhasil menegosiasikan Eksklusivitas, Hubungan Jangka Panjang, dan Kontinuitas untuk Anda sebagai Pasangan, dan sekarang Anda SALAH SATU. Sekarang Anda memiliki KEHIDUPAN sebelum Anda. Apa yang ingin Anda sertakan dalam KEHIDUPAN itu bersama saat Anda mengevaluasi lebih lanjut kemungkinan Being Together for Life?

Hal-hal Kehidupan yang Duniawi

Hal-hal duniawi dari kehidupan sebenarnya adalah apa yang terdiri dari banyak kehidupan. Daripada memperlakukan ini sebagai tugas yang menjengkelkan yang harus ditanggung, sehingga membuat Anda bertahan sekitar 87% dari hidup Anda, pilihlah sikap yang berbeda. Tugas-tugas duniawi sekarang dapat menjadi peluang untuk menciptakan hubungan dan keintiman yang lebih besar. Melakukan hidangan bersama bisa menjadi waktu untuk menghubungkan tentang hari Anda. Melipat cucian dan mencocokkan kaus kaki dapat menjadi waktu untuk menanyakan tentang pemikiran mitra Anda tentang berita dan acara dunia.

Anda dapat bercakap-cakap saat melakukan hal-hal ini, dan para wanita, saya akan memberi tahu Anda rahasia lain. Sering pria pendiam akan terbuka dan berbicara lebih banyak ketika Anda tidak melakukan kontak mata dengan mereka dan mereka berada di tengah-tengah MELAKUKAN SESUATU. Begitu mereka berbicara tentang satu subjek yang mereka nikmati, seperti mesin diesel yang dipanaskan, mereka lebih mungkin untuk terus berbicara. "Jadi, bagaimana dengan pertandingan sepak bola tadi malam? … Bagaimana keadaan di tempat kerja?"

Buat Kenangan Bersama

Ingatlah untuk Hidup dan Melakukan Hal-Hal Menarik Bersama-Sama.

Cukup sering pasangan yang berpacaran akan menjadi kebiasaan. Pasangan Marred melakukan ini juga. Kita semua telah melihat itu terjadi, mungkin dengan orang tua kita. Mungkin itu adalah ketakutan yang Anda miliki tentang menikah. "Aku mungkin bosan. Apa saja selain itu!"

Campurkan sedikit untuk membuat semuanya hidup dan menarik. Pergi di perjalanan akhir pekan. Lakukan perjalanan ke daerah metropolitan lain bersama-sama. Terbang ke negara asing. Beberapa pasangan benar-benar menikmati perencanaan perjalanan tersebut sebelumnya, seperti antisipasi godaan dan foreplay seksual, perencanaan dan antisipasi membangun dan memperluas kesenangan dan kesenangan.

Terkadang melakukan perjalanan di menit terakhir menciptakan kegembiraan dan menumbuhkan perasaan spontanitas juga dalam hubungan. Tuan-tuan, jangan muncul Jumat malam dengan jadwal Anda di tangan dan berkata, "Sayang, kita akan pergi ke San Diego minggu ini! Kemasi tasmu!"

Dia mungkin awalnya menolak, "Oh, aku punya sejuta hal yang harus dilakukan!"

Tapi Anda sudah tahu jadwal Anda dengannya akhir pekan ini (karena Anda sudah berbicara dengannya saat mencuci piring dan pergi berbelanja, kan? Bagus.), Itu hanya rasa takutnya. Akhir pekan depan dia punya 5 tugas yang harus DIA kerjakan. Tampilkan kepemimpinan maskulin Anda dan INSIST untuk pergi akhir pekan ini. Mengambil perjalanan periodik ini bersama-sama membantu untuk menghindari perasaan mengerikan dari Dia Membawa Saya untuk Diturunkan atau Dia Tidak Pernah Menghargai Saya.

Dan Anda sedang membangun KENANGAN bersama. Kenangan yang dapat Anda bagikan bersama ketika Anda berada dalam kehidupan yang dibantu di kemudian hari ketika lemah. Kenangan untuk memperkuat hubungan dan berkumpul bersama selama bertahun-tahun dengan anak-anak, keponakan, dan sepupu.

Kenangan untuk membuat percakapan yang menarik dengan orang lain sehingga Anda terus menarik dan terlibat dalam kehidupan. Silakan, buat beberapa kenangan, dan seiring waktu Anda akan perlahan-lahan menyadari, Anda memiliki hubungan yang sukses, jangka panjang, dan memuaskan. Ini perasaan yang luar biasa, bukan?

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *