Home > agen judi bola terpercaya > Pemanasan Pusat Saya Sekarang Mulai Lebih Lama Untuk Memanaskan Rumah Saya – Mengapa?

Pemanasan Pusat Saya Sekarang Mulai Lebih Lama Untuk Memanaskan Rumah Saya – Mengapa?

[ad_1]

Pemanasan pusat saya digunakan untuk mengambil sekitar 30 menit untuk memanaskan rumah saya ke suhu yang nyaman, sekarang meskipun tampaknya dibutuhkan waktu hingga satu jam atau lebih, apa yang salah dengan pemanas sentral saya?

Ini adalah pertanyaan umum yang tampaknya banyak ditanyakan sekarang.

Ada beberapa jawaban untuk pertanyaan ini, bahwa saya sekarang akan membahas dan mencoba dan menjelaskan apa yang mungkin terjadi.

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memastikan pompa bekerja dengan benar.

Kebanyakan pompa memiliki pusat sekrup yang dapat dilepaskan untuk melampiaskan udara apapun, setelah dilepaskan kita dapat memeriksa spindel pompa dengan obeng kecil, setelah dimasukkan, jika spindel berhenti maka pompa sedang dalam perjalanan keluar dan perlu diganti.

Hal berikutnya yang perlu kita lakukan adalah memeriksa air internal di dalam sistem pemanas sentral, ketika saya mengatakan memeriksa maksud saya warna air, apakah itu warna coklat / hitam yang kotor?

Jika air benar-benar kotor maka akan mulai memperlambat sirkulasi air dalam sistem pemanas sentral, pompa pemanas sentral diletakkan di bawah tekanan lebih banyak dan pada akhirnya akan berhenti bekerja.

Air kotor biasanya disebut sebagai lumpur, dan jika tidak dirawat akhirnya akan membunuh boiler dan pompa pemanas sentral.

Jadi Apa itu lumpur dan bagaimana caranya masuk ke dalam sistem pemanas sentral?

Lumpur mulai terbentuk segera setelah sistem pemanas sentral diisi dengan air, tidak perlu waktu lama untuk memperhatikan air mulai berubah dari warna bersih yang bagus ke warna kotor. Lembur akan mulai menyumbat boiler dan memompa bersama dengan radiator.

Jika Anda telah memperhatikan saat pemanasan adalah bahwa beberapa radiator mungkin panas di beberapa tempat dan dingin di lain, ini merupakan indikasi membangun sludge dalam radiator.

Lumpur terdiri dari oksida besi dari semua logam yang berbeda dalam sistem pemanas sentral dan puing-puing lainnya. Air bertindak seperti konduktor dan semua logam yang berbeda mulai bereaksi satu sama lain, akhirnya mereka mulai rusak dan endapan mulai terbentuk.

Lumpur lebih terlihat pada boiler yang lebih baru karena mereka memiliki saluran air yang lebih kecil yang dilewati air untuk memanas, pada boiler yang lebih tua saluran air jauh lebih besar sehingga Anda tidak melihatnya sebanyak itu.

Untuk menyembuhkan lumpur dari sistem pemanas sentral Anda, seluruh sistem harus dibilas dengan agen pembersih, setelah membersihkan inhibitor perlu ditambahkan. Inhibitor akan mencegah pembentukan sludge. Setiap tahun inhibitor harus diperiksa dan diisi ulang jika diperlukan.

Sekarang ini, kebanyakan manufaktur boiler merekomendasikan pemasangan filter inline ke pipa balik boiler untuk menghentikan lumpur masuk ke dalam boiler, sementara ini adalah praktik yang baik itu masih harus diperiksa setiap tahun bersama dengan inhibitor.

Lembur inhibitor akan mengencerkan dan tidak lagi melindungi sistem pemanas sentral Anda dari lumpur, jadi sangat penting untuk memeriksanya setiap tahun, waktu yang sama dengan layanan boiler.

Banyak kerusakan boiler saat ini adalah karena penumpukan sludge dalam sistem, sebagian besar manufaktur boiler sekarang tidak akan memperbaiki boiler jika masih dalam garansi jika kesalahan turun ke lumpur di dalam sistem.

Mereka akan menyarankan Anda untuk memiliki sistem pemanas sentral dibersihkan terlebih dahulu kemudian mereka dapat kembali untuk melakukan perbaikan yang diperlukan.

Sludge adalah pembunuh boiler, yang patut dicatat ketika layanan boiler tahunan Anda karena memiliki inhibitor diperiksa pada saat yang sama.

Ketika air di dalam sistem pemanas bersih, air mengalir dengan cepat dan bebas melalui pompa, boiler, dan radiator.

Kita semua ingin mengurangi pengeluaran kita, tetapi memotong layanan boiler dan pemeriksaan inhibitor tahunan bisa menjadi jauh lebih mahal daripada yang Anda kira.

Saya harap artikel ini telah membantu Anda memahami mengapa sistem pemanas sentral Anda mulai lebih lama untuk memanaskan rumah Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *