Home > agen judi bola terpercaya > Komunikasi Bisnis – Lalu dan Sekarang

Komunikasi Bisnis – Lalu dan Sekarang

[ad_1]

Komunikasi bisnis di hari-hari sebelumnya jauh berbeda dari yang sekarang. Pertumbuhan yang terus-menerus dalam teknologi telah membuat begitu banyak perubahan dalam komunikasi bisnis sehingga kesenjangan antara sebelumnya dan sekarang hampir tidak dapat direalisasikan, apalagi ditutupi.

Komunikasi sebelumnya, yang saya maksud beberapa dekade sebelumnya, terutama dalam bentuk surat dan kartu pos. Komunikasi bisnis biasanya berlangsung dalam beberapa hari. Itu Mr. Graham Bell dan penemuan telepon yang membuat hidup sedikit lebih mudah selama hari-hari. Sebelum telepon, jika ada kesepakatan bisnis yang harus diselesaikan, maka kedua belah pihak harus hadir di tempat yang sama pada saat yang sama atau kesepakatan akan memakan waktu berhari-hari untuk diselesaikan. Alasannya sederhana – keterlambatan komunikasi antara kedua pihak. Tidak seperti hari ini, tidak ada fasilitas Video Conference yang tersedia yang dapat digunakan untuk menghilangkan jarak apa pun yang pernah ada, atau fasilitas moda transportasi super cepat yang dapat mencakup ribuan mil dalam beberapa jam.

Sekarang hari, sebagian besar pekerjaan bisnis dilakukan dengan bantuan komputer. Perhitungan rumit yang biasanya membutuhkan banyak jam manusia dilakukan dalam hitungan detik. Baik itu rencana proyek, dokumen keuangan triwulanan, manajemen risiko, manajemen persediaan, manajemen sumber daya dan manajemen dokumen keuangan – semua ini dan banyak lagi dapat ditangani oleh para profesional di belakang layar komputer cukup efisien dan mudah.

Hari-hari sebelumnya semua pekerjaan dilakukan oleh karyawan yang bekerja keras mengorbankan banyak malam tanpa tidur … phew! Dokumen dan surat yang digunakan untuk mengambil hari untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain sekarang hanya membutuhkan beberapa detik. Moda transfer informasi telah sangat berubah dalam beberapa dekade terakhir. Seseorang hampir tidak bisa membayangkan hidup di masa lalu itu sekarang.

Saya ingat pernah membaca dalam Novel Dan Brown "The Lost Symbol" yang sebelumnya digunakan manusia untuk berpikir bahwa seseorang yang dapat melakukan mukjizat besar dapat dianggap sebagai bayangan Tuhan sendiri. Buku ini berisi banyak penyebutan para ilmuwan dan penemu hebat yang dikatakan telah mencapai "Apotheosis". Apotheosis dianggap sebagai saat ketika manusia berubah menjadi Tuhan sendiri karena perbuatan dan kemampuannya. Terus terang, di masa lalu jika seseorang mengumumkan bahwa dia bisa membuat seseorang mendengarkan seseorang yang berbicara ribuan mil jauhnya, dia pasti telah diperlakukan sebagai orang yang ajaib. Jika seseorang telah mengatakan bahwa dia dapat membuat cahaya matahari bersinar bahkan di malam hari di dalam kamar Anda atau dapat memasak makanan tanpa api, tentunya ia akan diberi banyak rasa hormat dan mungkin merupakan podium dari Tuhan sendiri. Tetapi jika Anda berpikir semua yang disebut "Great Feats" sekarang, Anda mungkin akan mengatakan "jadi apa …. masalah besar". Maksud saya, apa yang ajaib ketika berbicara dengan seseorang di telepon. Apa keributan besar dalam tabung dan bola lampu dan tentu saja tidak ada yang seperti Tuhan dalam menggunakan oven microwave. Bahkan seorang anak pun dapat mengoperasikan hal-hal ini sekarang.

Namun demikian, beberapa mode komunikasi yang tidak berubah sejak komunikasi bisnis waktu dimulai. Sebagai contoh, bahkan hari ini komunikasi hukum kepada seseorang diberikan oleh surat otoritatif yang diikat dengan segel. Alamat ditulis dengan embosser alamat pengirim dan dikirim ke orang yang bersangkutan. Penggunaan khusus dari alamat embosser dalam komunikasi bisnis dan banyak mode lainnya masih digunakan dengan cara lama.

Dengan peningkatan teknologi yang terus-menerus, masa depan akan menjadi lebih menakjubkan. Kita dapat mengharapkan penawaran hebat dari kemajuan dari teknisi dan teknisi kami di bidang komunikasi dalam waktu dekat. Ini pasti akan menghasilkan teknologi yang lebih canggih untuk berevolusi yang akan mendorong batas kecerdasan manusia dan kemampuan lebih jauh. Kemanusiaan akan terus maju. Ini adalah kemajuan konstruktif yang harus dicari.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *