Home > agen judi bola terpercaya > Sekarang Kita Terpisah, Suami Saya Sepenuhnya Mengabaikan Saya – Mengapa?

Sekarang Kita Terpisah, Suami Saya Sepenuhnya Mengabaikan Saya – Mengapa?

[ad_1]

Saya kadang-kadang mendengar dari orang-orang yang sangat kecewa dengan perilaku pasangan mereka selama persidangan atau perpisahan perkawinan. Seringkali, mereka dengan sangat enggan menyetujui perpisahan itu entah karena mereka tidak merasa bahwa mereka punya pilihan atau mereka berharap istirahat benar-benar akan memperbaiki situasi mereka. Beberapa sangat kecewa ketika pasangan mereka menghindari atau mengabaikan mereka selama perpisahan dan mereka tidak yakin apa yang membuat ini.

Saya mendengar dari seorang istri yang berkata: "Saya akan jujur ​​dan mengatakan kepada Anda bahwa saya tidak pernah menginginkan pemisahan pengadilan. Tetapi suami saya bersikeras. Dia mengatakan dia harus melihat sendiri jika akan lebih bahagia sendiri dan dia juga mengatakan dia membutuhkan beberapa ruang untuk menyortir perasaannya. Jadi saya memutuskan untuk menghormati permintaan ini dan mendukungnya. Dia meyakinkan saya bahwa dia akan menghubungi semi secara teratur dan bahwa saya tidak perlu khawatir. Dia tidak menelepon saya sekali sejak dia pergi dan ketika saya memanggilnya, dia tidak membalas panggilan saya. Saya pergi ke kantornya sekali saat makan siang, berharap kita bisa makan siang bersama, tetapi dia mengatakan bahwa dia ada rapat. berharap bahwa dia akan menelepon saya malam itu, tetapi dia tidak. Saya merasa seolah-olah saya diabaikan. Apa artinya ini? Apakah dia mengabaikan saya berarti bahwa dia berbohong tentang seluruh bisnis pemisahan ini dan bahwa dia tidak memiliki niat untuk kembali? " Saya akan mencoba untuk mengatasi kekhawatiran ini dalam artikel berikut.

Beberapa Kemungkinan Alasan Mengapa Mungkin Merasa Seperti Jika Pasangan Anda Mengabaikan Anda: Ada beberapa skenario umum di sini. Di bawah ini adalah daftar yang menurut saya paling umum.

Pasangan Anda Terasa Seperti Jika Anda Datang Terlalu Kuat Atau Bahwa Anda Tidak Memberi Mereka Ruang yang Mereka Minta: Seringkali, jika Anda berbicara dengan suami dalam skenario ini, ia akan mengatakan kepada Anda bahwa dia tidak benar-benar mengabaikan istrinya. Sebaliknya, dia hanya mencoba untuk mendapatkan sebagian dari waktu dan ruang yang dijanjikan kepadanya tetapi tidak memberinya sekarang. Tentu saja, istri biasanya melihat hal-hal dengan sangat berbeda. Dia sering tidak berpikir bahwa menelepon atau mengayun untuk makan siang terlalu banyak. Dalam pikirannya, mereka setuju untuk bertemu satu sama lain secara teratur dan dia hanya bertindak sesuai dengan ini. Tetapi, pasangan yang menginginkan perpisahan sering terlalu sensitif terhadap "waktu" dan "ruang" mereka. Jadi jika Anda memperhatikan dia mengabaikan Anda, tanyakan pada diri Anda apakah mungkin Anda terlalu banyak menjangkau. Coba mundur sedikit dan lihat apakah itu tidak akan memperbaiki situasi.

Dia Bisa Secara Legit Menjadi Sibuk Awalnya Tapi Lalu Dia Menanggapi Tindakan Anda Sendiri Dan Menarik Diri: Inilah sesuatu yang saya lihat terjadi sepanjang waktu. Kadang-kadang, pasangan yang memulai pemisahan itu secara sah sangat sibuk. Mereka terkadang mengatakan yang sebenarnya ketika mereka mengatakan mereka mengadakan rapat kerja atau sesuatu yang serupa. Tetapi kemudian, reaksi sang istri terhadap alasan yang sah begitu kuat sehingga para suami mulai menjauhkan diri. Dengan kata lain, dalam skenario di atas, suami bisa benar-benar sibuk, tetapi panik istri dan serangan telepon yang tiba-tiba menyebabkan dia semakin menjauhkan diri. Berhati-hatilah agar Anda tidak bereaksi berlebihan dan bawa seluruh proses yang tidak diinginkan ini ke dalam permainan.

Dia Mungkin Dia Bereksperimen Untuk Melihat Apa Jenis Reaksi Dia Bisa Keluar Dari Anda: Beberapa orang memutuskan untuk membiarkan pasangan mereka memimpin pada saat perpisahan atau mereka akan menahan diri dan melihat apa yang akan dilakukan pasangan mereka. Dan kadang-kadang, mereka mencoba mengalihkan kekuatan sedikit dengan mencoba untuk melihat apakah mereka dapat membuat Anda mengejar mereka. Anda harus memperhatikan dengan seksama untuk melihat apakah ini berlaku untuk kasus Anda dan kemudian menentukan bagaimana Anda ingin merespons. Jika dia hanya mencoba mendapatkan reaksi dari Anda, kadang-kadang lebih baik tidak jatuh ke dalam perangkap itu karena hanya menimbulkan reaksi dan emosi negatif.

Cara Mengatasinya Saat Anda Merasa Diabaikan Selama Pemisahan: Saya tahu bahwa sangat menggoda untuk menjadi emosional dan ingin membuatnya menghadapi Anda dan melihat Anda lebih banyak lagi. Tapi, ini bisa menjadi kesalahan besar. Jika Anda mencoba memaksanya, ia mungkin akan mundur lebih banyak lagi. Dan dia mungkin berpikir dalam pikirannya sendiri bahwa dia berhak untuk pergi. Ini bukan yang kamu inginkan. Cara yang saya sukai untuk mengatasinya adalah dengan membuat komunikasi singkat berikutnya. Katakan padanya bahwa Anda dapat melihat dia sibuk dan sibuk dan, dengan demikian, Anda akan bergantung padanya untuk menghubungi Anda pada waktu yang lebih baik baginya. Ini menempatkan beban pada dirinya dan memastikan bahwa Anda tidak terlalu kuat. Ini juga membuatnya sedikit lebih mungkin bahwa dia akan menjadi orang yang memulai kontak dan mengejar Anda, yang merupakan situasi yang lebih baik daripada yang Anda hadapi sekarang.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *